kembali kah?

Salam.

Beberapa hari lalu melihat notifikasi blog seorang kawan yang (saya baru ngeh) sudah lama beliau tidak mengupdate blognya. Hee kaget juga.

Ada pengaruhnya untuk saya pribadi? Hmm tidak terlalu sih. Hanya kemudian saya tiba-tiba merindu pada seorang kawan lama dan memutuskan untuk melihat ruang tulisnya sekejap. Tiba-tiba saja rasanya ingin menginstall aplikasi wordpress for blackberry (baru) saya (pengganti dari hp lama yang hilang). And yes I did it.

Sudah selesai mengunduh, tiba lah waktunya untuk sign in ke aplikasi tersebut. Terkocak lah momentum itu. Saking lamanya tidak masuk wordpress, saya lupa password sendiri. Terpaksa lah buka laman wordpress di pc dan trial error ID beserta password. Untung saja, ingatan kembali tidak lama berselang. Alhamdulillah.

Untuk merayakan kembalinya akun ini, maka lah saya menulis panjang lebar seperti ini. Apakah ini pertanda kembali menulis? Entahlah saya belum tahu. Kalau Alloh mampukan saya, insyaaAlloh saya juga berharap.

Ah iya, bertepatan sekali ini menjelang akhir Ramadhan. Kebetulan saya menulis saat sedang cuti puasa. Jadi waktu agak sedikit leluasa. Selipkan doa kecil disini kalau begitu.

“Semoga Ramadhan kali ini hanya keberkahan dan hanya membawa kebaikan dan ketaqwaan untuk kaum muslim khususnya. Doa ku untuk saudara-saudara muslim di Mesir, Suriah, Gaza, Palestina, Rohingya, dan dimana saja kita berada. Semoga Alloh ridho. Aamiin..”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s