Dari masa lalu.

10 tahun aku nungguin kamu.
Kamu tahu itu kan?

“Tapi aku ga bisa. Kamu terlalu tinggi buat aku, neng. Aku ngerasa ga pantas untuk ngebahagiain kamu. Maaf.”

Dia: Setelah lu pindah, gw berusaha cari sosok lu di semua cewek yang ngedeketin gw. Gw memang jahil, sok tahu, banyak polah di depan lu, tapi itu semua supaya lu merhatiin gw. Gw cinta setengah mati sama lu.

Aku: …… (speechless)

If life is drama then, aku harus pilih dia. Dia yang segitunya cinta sama gw. Dan aku yang terlalu lelah sekarang.

But this isn’t one. Life is more complicated. Or I’m just making one..

NB: Kalau 100 kata ini perlu dijelaskan, kiranya saya perlu berterima kasih kepada dua sahabat saya yang pernah menghadiahkan percikan masa-masa remaja yang sungguh indah buat saya pribadi. Ketika saya melihat ke belakang dari posisi saya sekarang, sungguh aneh dan lucu rasanya tapi bersyukur bahwa banyak hal bisa terjadi bersama. Tapi sungguh itu adalah bagian dari perjalanan hidup, yang tidak bisa saya jelaskan lebih lanjut di sini, hahaha. Tapi saya benar menyayangi mereka. Ah, semoga kebaikan Alloh bersama mereka semua, selalu. Aamiin..

One thought on “Dari masa lalu.

Leave a Reply

