yang jadi rutin..

Salam.

Ketika membuka email pribadi, saya menemukan update baru dari teman-teman blogger saya yang dihubungkan oleh wordpress ke email. Beberapa dengan judul menarik saya buka dan beberapa saya tinggalkan di kesempatan kedua nanti.

Beberapa postingan menarik bikin saya berkeling pada blog sendiri yang sudah lama tidak di-update. Hmm banyak ide yang muncul, tapi… aah ntar dulu deh.

Di lain waktu, saya tergoda sekali untuk masuk ke halaman wordpress untuk menyimpan draft ide yang baru datang.

Jari jemari langsung mengarahkan tujuan ke wordpress dot com. Belum juga sign in, mata saya terpancing oleh update terbaru di sudut kanan bawah halaman wordpress dot com tersebut.

Aiihh, ada new theme!

Buru-buru saya masuk, dan langsung mengarahkan kursor tetikus untuk mencet opsi themes! Wuhuuu.. klik klik klik dan preview.

Cek sana cek sini. Lihat font sana lihat font sini. Tampilannya oke ga ya kalau aku pakai theme ini? Ganti background sana, ganti background sini.

Aiihh, kurang cocok. Batal ganti.

Begitu lah yang saya lakukan, beberapa kali malah, kalau ada lebih dari satu theme baru. Iseng banget, karena akhirnya saya tetap pilih theme yang lama ketimbang dengan yang baru saya coba-coba itu.

Akhirnya, tersadar saya sudah buang waktu jam bekerja dengan cuma ganti-ganti theme wordpress, saya pun sign out segera.

Draft yang tadinya mau saya input? Ya batal masuk. Saya uda keburu sign out. Nanti aja deh diinputnya.

Lagi-lagi menunda. Menghela nafas.

Catatan: post ini juga saya buat sambil mencuri-curi waktu bekerja. Pengakuan dosa, dan saya tidak bangga melakukannya. Perubahan!

3 thoughts on “yang jadi rutin..

Leave a Reply

