Posting-an bandel..

Salam.

Ga kerasa yah sudah beberapa hari lewat dari tanggal satu tahun 2012. Percaya? Rasa-rasanya biasa aja, karena saya juga ga merayakan tahun baru. Mungkin begitu ya, kalau sudah kehilangan rasa akan satu hal yang tadinya berharga atau penting banget buat kita. Akhirnya mati rasa, ga semangat. Eh, atau karena saya belum menemukannya aja ya? Hehehe.

Ini sebenarnya omongan geje karena sungguh hari ini saya sedang sangat sangat geje alias ga jelas. Jangan salah, pekerjaan sedang hectic-hecticnya, penuuuuh dengan adegan kejar tayang. Tapi saya juga lagi ga semangat. Duh. Rasanya bosan malah. Pengeeeennnn.. banget bisa ketawa terbahak-bahak hari ini. Guling sana guling sini. Nari sana nari sini. Sayaaang.. ini adalah kantor bukan di rumah. Tepok jidat sendiri.

Akhirnya, selain kerjaan utama menginput data-data yang penting untuk kantor dan klien, dan tentu saja untuk keberlangsungan hidup saya dalam beberapa hari ke depan (maksudnya gajian), saya bolak-balik (dalam arti nyambi kerjaan) nge-blogwalking. Sungguh korupsi waktu bekerja. Ditambah dengan posting blog. Haduh!!!

Jadi, sebentar-sebentar saya kembali lagi ke pekerjaan utama saya. Sambil melakukan pekerjaan-pekerjaan sambilan lainnya. Iiihh bandel! Hihihi.

Tunggu, supaya postingan ini lebih bermanfaat, saya kasih tahu sedikit informasi tentang hobi baru saya yah. Mudah-mudahan penting :D.

Ketika pertama kali bersua dengan komputer tercinta di kantor, aplikasi sticky notes ini sudah dipasang dan saya tinggal pakai. Tapi baru belakangan aja sih, saya memakai aplikasi ini dengan sebenar-benarnya hehe.

Teman saya pakai untuk menyimpan data-data yang sifatnya butuh dicopy dan paste dan data-data ini dapat ditemukan cepat tanpa harus membuka-buka file lain (misal, di microsoft word). Si sticky notes ini memang memudahkan deh karena dia terpampang di layar dekstop dan kita bisa atur sendiri penampakannya, hehe. Jadi semacam post-it yang kita tempel di buku atau di meja, atau bahkan di pingir-pinggir komputer; hanya sticky notes ini sifatnya digital. 3D lah kurang lebih. Bisa muncul dan menghilang kalau kita klik icon aplikasinya.

Saya? Hemm.. banyak sih tulisan-tulisan yang saya simpan di sticky notes itu. Tapi yang paling pertama saya tulis adalah doa memulai dan mengakhiri pekerjaan. Penting tuh untuk disimpan supaya bisa selalu dipraktekkan setelah menyalakan komputer dan sebelum mematikannya lagi.

Contoh tampilannya bisa dilihat di bawah ini. Daaaaan.. kalau bisa diintip, yang ter-bold di sticky notes saya itu adalah draft untuk postingan blog ini. Heheee.. Semoga kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan sebaik-baiknya. Aamiin..

One thought on “Posting-an bandel..

Leave a Reply

