luka: lebay dot com

RT @oktin_a: Lukamu lukaku apakah sama artinya dengan lukaku lukamu? Enak saja, luka kita tak sama.

RT @Mistchegeo: Akan kulukai lukanya agar tak ada luka lagi dilukaku.

RT @dedirahyudi: Lukanya mengering, di dalam kubur.

RT @saraswa: Lukanya mahal. Aku tak pantas menerimanya.

RT @arievrahman: Untung kepalaku luka, kini ku lebih pede dengan yang baru.

RT @rejaps: Kalau harga diri sudah terluka. Ke mana aku harus mengobati? (Buang saja. Beli yang baru.)

RT @z14n: “maaf, lukanya sudah habis!” obat menjerit histeris.

RT @asakecil: “Kenapa lukanya kamu awetkan?” | “Karena dia luka terindah.”

RT @lariza_adisty: lukanya tak hilang walau dicuci berkali-kali. Akhirnya kupakai pemutih baju untuk menyamarkannya.

RT @saraswa: “Bagaimana bisa kamu tidak terluka?” “Karena aku pakai spray anti luka di sekujur tubuhku.”

RT @Ivonovski: Wah hebat! Lukamu ada di peringkat pertama. Mari kita beri selamat. Sekalian perayaan kiamat.

RT @saraswa: Melihatmu dari jauh saja sudah bisa membuatku terluka.

RT @uyyiba: “Apa kau baik2 saja?” “Hanya luka kecil kok.” Setelah balik badan, ada 5 pedang menusuk dipunggungnya.

RT @rejaps: Luka bosan ketemu perban. Ia menutup sendiri perlahan. Dokter berdiri terpaku heran.

RT @TreaKresnadjaja: Ingin berganti profesi “Melukai”. Bosan bertahun-tahun profesinya “Dilukai”.

RT @aanmansyur: “Maaf, apakah Nona punya hati?” “Iya, kenapa?” “Aku mau melukainya.”

RT @saraswa: “Lukamu sudah level berapa?” “Sudah tamat”

RT @dedirahyudi: Aku bertemu luka, siang ini. Sudah 10 thn tak jumpa. Dia tersenyum, dan aku jadi gila.

RT @RUDYrtw: Dia laku, aku luka.

RT @aanmansyur: Maukah kau melukai aku sekali lagi? Aku rindu melihatmu menyesal.

RT @aanmansyur: Demi Tuhan, hari ini kau cantik sekali! Di mana kau beli luka baru itu?

RT @tirtaaditya: Setelah terluka begitu dalam, ia semakin sering berpanas-panasan. Mengeringkannya.

RT @awopanji: “Lapor, ini korban kecelakaannya.” (“Kok mulus?”) “Maaf komandan, lukanya ketinggalan.”

Credit: @fiksimini dan teman-temannya. Terima kasih sudah membuat saya cekikikan dengan sukses malam ini. Yang pasti, saya ikut terluka karena kalian. Biarkan ia bertemu perban, kawan.

2 thoughts on “luka: lebay dot com

Leave a Reply

