skor 1-0.

Malam ini kata ‘Kalimantan’ terngiang-ngiang di kepala saya. Kenapa? Karena ada jagoan saya ada di sana. Ah sudahkah saya ceritakan ini sebelumnya? *nyengir

Dia tiba-tiba mengirim text sms kepada saya untuk melihat liputan di sebuah televisi swasta tentang pekerjaannya di sana. Saya sudah pernah membayangkan sih bagaimana kehidupannya, tapi ini kali pertama saya melihat secara jelas dan langsung dari sebuah hasil rekaman video yang ditayangkan di televisi.

Ya saya tahu dan saya tidak heran. Tapi tetap saja ada sedikit kekhawatiran kalau dirinya menjadi lebih kurus lagi. Akh, memang susah melupakan masa lalu. Dan langsung, Jakarta mengambil langkah untuk melakukan transport menuju Kalimantan. Status saya di fb dan twit pun akhirnya tentang dia. Hanya sekedar mencoba jujur lho.

Tapi ternyata, transport berbalas transport. Dia membalas status saya. Akh, kedudukan satu-nol untuk kemenangan Kalimantan. Skornya sih saya tidak yakin apakah akan bertambah atau tetap begitu saja, karena lawan saya cukup ‘tangguh’. Yang pasti malam ini, saya dengan sukses kegeeran. Oh tidak.

Leave a Reply

