jika bisa.

Jika saya bisa bicara.

Saya sedih melihatnya, dia yang paling saya sayang. Ia menjadi bagian dari euphoria itu. Ia tertawa keras melihat aib orang lain. Ia terkekeh-kekeh melihat aksi abnormal orang lain. Entah karena ia sendiri tidak mampu atau menurutnya itu aksi kacangan. Ah asumsi tidak penting.

Tapi saya sedih melihatnya. Mungkin karena semata-mata ia ikut dalam euphoria yang menurut saya tidak pantas. Mungkin karena saya tidak bisa menariknya untuk menjauh. Mungkin karena mulut saya tidak bisa bersuara lagi untuk mengingatkan. Mungkin pula karena saya sudah tidak terlihat sehingga dia tidak melihat saya menangis. Atau mungkin, karena saya sudah mati.

—————————–

Ps: Ini keluhan tidak penting.Ingin didengar.Tapi saya ini sok tau.Dan memang tidak penting.

Leave a Reply

