no.2

ini menclak-menclok ku nomor dua di gogochan.

sepatu ternyata bisa lho untuk selalu menjadi titik awal tema lain yang lebih besar, apapun itu. kalau tidak percaya, coba deh menclok ke si empu nya ‘mykindofperson‘ ini. melihat blog ini, sudah jelas sekali bahwa si empu suka sekali sepatu. dia percaya sepatu mewakili karakter si pemakainya. dan ya, dia bicara tentang para pemilik sepatu itu, dirinya sendiri, dan kehidupan di sekeliling mereka semua. and i heart this blog. di setiap posting-annya, selalu ada hal-hal yang membuatku terinspirasi. dan aku betah sekali menclok di blog ini.

ngomong-ngomong tentang sepatu, termasuk jg sendal didalamnya, mereka sudah menjadi my favorite subject sejak lama. walaupun aku bukan termasuk shoesholic, tapi mencoba-coba sepatu di store besar itu adalah sungguh aktifitas yang menyenangkan lho. *smirking. mengapa? karena kaki-kaki ku ini termasuk berkulit putih dan berukuran normal, tidak terlalu lebar di depan dan tidak pula kecil. jadi, mencoba mereka  dan menemukan kenyataan that mereka sungguh terlihat indah di kaki ku ini, cukup membuat ku senang dan yah sedikit ge-er juga percaya diri kalau memang kaki ku ini bagus. ceritanya narsis tingkat tinggi nih.

jika diingat-ingat lagi, koleksi sendiri pun tidak banyak. mereka standar. (1) sendal jepit untuk keluar rumah dengan jarak dekat. (2) sepatu sendal yang cukup bagus untuk digunakan ke mall dan ke kantor. ini adalah salah satu alasan kenapa aku cinta kantorku :p (3)  sendal berhak setinggi 5 cm yang waktu itu dibeli di vinc malaysia karena khilaf tapi ia jarang ku pakai. (4) sepasang sepatu kulit putih flat yang juga adalah oleh-oleh dari malaysia. ku beli hanya dengan alasan, aku tidak punya koleksi sepatu untuk ke kantor. (5) sepatu olahraga putih yang tentu saja hanya ku pakai kalau mau berolahraga pagi dan kini mulai menganga mulutnya. (6) daaan.. satu lagi sendal berhak 5 cm warna hitam yang hanya dipakai untuk ke acara pernikahan. oopps. standar sekali kan koleksi ku untuk ukuran perempuan :p

tapi sungguh aku sayang setiap sendal dan sepatuku. aku rasa (*smirking). setidaknya aku sayang pada sendal sepatu yang ku pakai ke kantor ini. saking sayang (atau pelitnya), aku pakai dia tiap hari sejak bulan lalu. oh maaf, aku tidak suka dengan alas kaki yang tertutup rapat hingga ujung jari. karena kakiku sering berkeringat, lebih nyaman rasanya membiarkan kaki ini bebas bernafas, walau mungkin kotor tertutup debu.

kau tahu? ia lah teman ku yang setia, yang sepertinya akan menemaniku tiap hari. dia lah yang telah menggantikan posisi sendal sepatu ku yang sebelumnya, yang sudah bertahan dari injakan ku tiap hari dari depan pintu rumah hingga masuk lobi kantor selama lebih dari satu setengah tahun. ya, hampir dua tahun. dia akhirnya pensiun dengan keadaan kulit rontok di mana-mana dan tali tengahnya yang terputus. itulah bukti ‘kekejaman’ ku.

tapi, walaupun begitu, aku tetap punya impian. aku ingin memiliki my very own shoes closet. aku ingin memakai sepatu-sepatu hip yang berhak tinggi itu walaupun kakiku tak kuat untuk mngenakannya. aku berkhayal suatu saat nanti aku lah si cinderella dan pangeranku datang membawa sepatu kaca (and we’ll be live happily ever after.. droll :p). tapi ini lah keadaan ku saat ini. ku hanya bisa memiliki karena itu lah yg ku butuhkan.

One thought on “no.2

  1. Believe it or not, aku cuma punya satu sepatu, flat shoesnya wondershoe.
    Kupake kerja dan jalan-jalan, karena modelnya yg cantik-cantik semi resmi.

    Benernya ada sepatu maryjane coklat, tp ntah mengapa dia lantas mengecil…apa kakiku yg membengkak ya? Sedih…. Padahal penampilan luarnya masih bagus…

    Ada lagi sepatu yg modelnya mirip sepatu kerja cowok, tapi ini ber-hak 5 cm. Sayangnya sepatu ini kurang bersahabat klo dipake jalan kaki dr rumah sampe tempat nunggu angkot, PP. Puanaaaas di kaki!

    Jadilah aku cuma punya satu sepatu itu saja :)

Leave a Reply

